Tuesday, 2 February 2010

Bangkai Makhluk Aneh Ditemukan di San Carlos

Dua pemburu asal San Carlos, Arizona, akhir Desember lalu dilaporkan telah menemukan satu bangkai hewan aneh yang tidak diketahui dengan cirri-ciri gigi taring yang membengkok. Sejumlah orang menilai kemungkinan makhluk itu adalah Chupacabra, monster pengisap darah yang legendaris.

 

Sebagaimana diberitakan The Morning Star,  bangkai misteri tersebut disebutkan mirip seekor kucing. Namun ada beberapa perbedaan yang mencolok. Bangkai hewan itu memiliki taring yang membengkok. Selain itu, ia juga memiliki kaki depan yang lebih panjang dibanding kucing pada umumnya. Satu hal yang menarik adalah bangkai itu sepertinya memiliki sisa bagian tubuh yang bisa jadi merupakan bekas sayap pada punggungnya.

http://harian-global.com/images/stories/10_januari/100107_unik2.gif

Taring panjang dan kaki depan yang lebih panjang umumnya adalah deskripsi yang diberikan untuk Chupacabra. Namun untuk makhluk yang satu ini, belum ada penjelasan resmi mengenai identitasnya.

Bangkai itu ditemukan oleh dua pemburu di sebuah wilayah terpencil di San Carlos, Arizona. Setelah menemukan bangkai itu, mereka kemudian memberikannya kepada otoritas setempat.

Tags: ,

Like Real-Mistery™


Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Real-Mistery™. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks