Skip to main content

Happy Tree Friends

Apakah anda penah melihat karakter lucu imut dan penuh warna, seharusnya karakter ini jadi panutan untuk pendidikan usia anak², namun apa jadinya jika karakter yang lucu ini justru di banned tayang oleh banyak negara karena mempertontonkan adegan yang kejam. 

"Happy Tree Friends" nama yang bertolak belakang dengan apa yang kita lihat. kartun legendaris yang terkenal dengan adegan² sadis dan penuh darah. berikut beberapa karakternya :








 
Cuddles adalah karakter fiksi pada serial Happy Tree Friends. Ia adalah kelinci berwarna kuning dengan pipi merah jambu. Cuddles adalah salah satu karakter utama serial Happy Tree Friends. Seperti Giggles, Toothy dan Lumpy, ia muncul dalam banyak iklan. Cuddles adalah karakter pertama yang dibuat di Happy Tree Friends. Ia dibuat oleh Rhode Montijo. Sifat Cuddles biasanya menyebabkan dia mati. Ia terlihat memiliki dua rumah. Ia adalah teman dari Toothy, Flaky, Giggles dan Lumpy. Cuddles telah meninggal 45 kali dan kebanyakan dibunuh oleh Flippy dan Lumpy.


 
Giggles adalah karakter fiksi pada kartun Happy Tree Friends. Ia adalah sejenis tupai berwarna merah muda. Ia adalah gadis muda yang pemalu. Petunia adalah teman baiknya. Giggles adalah salah satu karakter utama yang muncul bersama Cuddles, Toothy dan Lumpy pada iklan. Ia juga merupakan karakter pertama yang dibuat dengan Cuddles. Ia sering mati, walaupun kematiannya tidak sadis seperti kematian Petunia.


Handy adalah karakter fiksi dari serial kartun Happy Tree Friends. Handy adalah berang-berang berwarna jingga dengan tangan yang diamputasi. Ia mengenakan ikat pinggang peralatan dan helm kuning pekerja. Ia juga merupakan salah satu karakter dewasa. Ketika ia berusaha melakukan sesuatu, terkadang ia justru malah meninggal.

 
Toothy adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah berang-berang berwarna ungu tua. Terdapat dua sebab ia terkenal: ia adalah karakter pertama yang dibunuh di Happy Tree Friends dan ia sering mati karena kematian yang mengerikan pada episode yang memenangkan penghargaan di Annecy International Animated Film Festival di Perancis.

Nutty adalah karakter fiksional pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah tupai berwarna hijau kuning dengan satu segitiga kuning pada kepalanya dan permen atau apapun yang mengandung gula.


Petunia adalah karakter fiksi dalam serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah sigung biru dengan tanda panah putih di dahinya. Giggles adalah teman baiknya. Sementara Giggles seperti anak kecil, Petunia lebih dewasa untuk umurnya. Mereka pernah membuat stan limun bersama. Pada kartun Happy Tree Friend, Petunia meninggal dengan sangat sadis (seperti dipanggang di panggangan berondong jagung, tertekan oleh Cro-Marmot dan dipanggang di panggangan burger). Banyak fans menganggap ia adalah karakter yang paling tidak beruntung di serial ini.


Sniffles adalah karakter fiksional pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah trenggiling biru yang merupakan salah satu karakter pintar pada serial ini. Ia suka membaca tentang ilmu pengetahuan alam dan matematika. IQ Sniffles terbukti tinggi pada serial internet dan televisi. Ia membangun hal yang jauh lebih hebat dibanding karakter lain, termasuk roket dari bus dan bahkan mesin waktu. Namun, terkadang peralatan tersebut dapat menjadi malfungsi dan menyebabkan kematiannya. Ia juga memiliki beberapa pekerjaan, termasuk dokter dan pilot. Sniffles juga suka makan semut, tetapi, justru semut malah membunuhnya setelah menyiksanya dengan sadis. Hanya pada episode "Blast from the Past", Sniffle makan semut tanpa terbunuh.


Splendid adalah karakter fiksi pada serial animasi Happy Tree Friends. Ia adalah pahlawan super. Ironisnya, walaupun ia pahlawan super, ia membunuh karakter lainnya yang berusaha ia selamatkan dan ini disebabkan oleh ketidakpeduliannya pada kekuatannya. Ia sering melakukan pekerjaan rumahnya ketika ada karakter yang meminta pertolongan.


Flaky adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah landak merah yang merupakan salah satu karakter paling populer dengan sifat sangat pemalu. Ia sering terlihat sebagai penakut. Ketika ia bersama Cuddles, Flaky sering menyebabkan situasi yang buruk untuk mereka. Flaky bukan karakter yang senang menolong. Pada episode "Party Animal", ditemukan ia alergi pada kacang. Ia juga takut terbang. Duri pada tubuhnya juga sering menyebabkan masalah.


The Mole adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah tikus tanah berwarna lavender yang buta dan mengenakan kacamata hitam. Seperti Mime dan Cro-Marmot, ia tidak berbicara. Ia tidak hanya buta, tapi ia juga bisu, namun ia tidak tuli, walaupun ia memiliki masalah pendengaran yang terlihat pada episode "Party Animal". Kebutaannya sering menyebabkan masalah.


Disco Bear adalah karakter fiksi pada serial kartun wHappy Tree Friends. Ia adalah beruang emas yang suka menari disko. Ia mengenakan pakaian gaya tahun 1970-an, termasuk jaket kuning. Ia biasanya membawa semua orang ke masalah ketika menari. Ia sering terlihat mencoba untuk membuat kagum karakter wanita lainnya, seperti Giggles dan Petunia yang biasanya terbunuh saat proses. Ia belum pernah terlihat merayu Flaky.


Russell adalah berang berang laut berwarna biru muda dengan aksesoris bajak laut seperti kait,topi bajak laut,dan kaki kayu.Dia suka berlayar,memancing ikan,dan memakan kerang.Dia memiliki five'o clock berwarna abu abu yang hilang di episode mendatang
russel dengan Five 'o clock
Kosakata russell hanya "Yar!" tapi di episode "a sight for sore eyes" dia meminta maaf pada the mole Selain Yar! dia juga mengatakan "Aha" dan "huh?".Dia hanya punya satu mata kanan dan matanya itu sudah agak buram penglihatannya.Beberapa fans menyangkanya kucing karena kumisnya


Mime adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah rusa berwarna ungu dengan wajah yang dilukis dan mengenakan baju bergaris. Ia tidak berbicara karena ia adalah artis pantomim yang membuat orang lain sulit mengerti keinginannya. Ia sepertinya bisu, tetapi pada episode "Happy Trails" dan "Out of Sight, Out of Mime", ia mengeluarkan suara yang merupakan bukti ia bisa bicara, tetapi ia tidak mau. Ia memiliki kemampuan sirkus. Mime digambarkan berusia 8-13 atau remaja karena besar tanduknya.


Lifty & Shifty dua hijau kleptomaniak rakun saudara kembar identik dengan gelap tanda seperti topeng hijau di sekitar mata mereka. Mereka sering mencuri barang dari teman lain Happy Tree (sehingga nama mereka), serta berburu harta karun, ransacking rumah atau apa saja untuk mendapatkan cepat kaya dengan pengecualian Flaky, Lammy, Cro-Marmot dan Splendid. Mereka kebanyakan mencuri dari kental (dalam Daging-Ku untuk makan siang mereka mencuri daging dari mart deli kental, dalam Milkin "Ini mereka mencuri sapi dari peternakan kental, dalam Beton Solusi mereka mencuri dompet, dan Junk di Trunk mereka diculik gajah peliharaannya ). Mereka mungkin merampok kental begitu sering karena kurangnya akal kecerdasan umum dan membuatnya menjadi sasaran empuk. Meskipun mereka memiliki jenis kelamin yang sama, warna, tanda, ekor tebal, dan kepribadian, licik memakai fedora dan dia bos Lifty sekitar dan suara Lifty adalah bernada sedikit lebih tinggi, untuk membedakan keduanya. Diketahui bahwa licik adalah kakak duo, karena Lifty sedikit lebih pendek dan memiliki suara bernada tinggi. Meskipun smirks di wajah mereka, mereka hampir selalu berakhir mati di episode di mana mereka muncul. warna hijau mereka menyiratkan uang dan keserakahan yang berkaitan dengan kepribadian kriminal mereka. Mereka juga memiliki merek dagang kekek jahat (biasanya satu berbeda untuk episode kemudian). Seperti kebanyakan saudara, Lifty dan licik berdebat tentang siapa yang bersalah ketika sesuatu berjalan salah, tapi ketika masalah yang sedang terjadi, mereka bekerja sama. Kedua kembar cukup serakah dan kadang-kadang resor untuk melihat kembar mereka mati daripada menyerah menjarah mereka atau tertangkap, seperti yang terlihat dalam Milkin 'Itu ketika licik melemparkan Lifty keluar dari balon udara panas tidak dapat tertangkap oleh kabel. Juga, di Laut Apa yang saya Ditemukan licik memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Lifty, tapi malah mencuri permata.


Cro-Marmot adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Cro-Marmot adalah marmot prasejarah yang membeku di blok es besar. Ia dapat melakukan berbagai hal diluar layar sementara terutup es, seperti melempar bola salju. Untuk membiarkannya beku, Cro-Marmot tetap berada di daerah dingin.


Flippy adalah karakter berwarna hijau muda dari serial animasi Happy Tree Friends. Ia adalah veteran perang. Pada tiap episode, ia mengenakan pakaian perang. Terdapat bukti bahwa ia bertempur pada saat perang Vietnam. Jika Flippy melihat sesuatu yang mengingatkannya pada perang, ia menjadi gila dan membunuh semua orang disekitarnya dan percaya bahwa ia masih berperang. Ciri-ciri ia berubah adalah: warna matanya berubah, biasanya kuning atau hijau, suaranya berubah dari tinggi dan lucu menjadi rendah dan jahat, dan giginya menjadi bercabang.


Pop adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah beruang berwarna coklat muda. Ia selalu muncul bersama Cub pada tiap episode. Ia adalah ayah dari Cub. Anaknya sering mati karena perhatian dan ketidakperhatiannya, dan jelas, ia mencintai anaknya. Biasanya ia tidak mengetahui kematian anaknya. Ketika ia mencoba menyelamatkan anaknya, ia malah tidak sengaja membunuhnya. Satu-satunya episode saat Pop membunuh Cub adalah pada episode "Read 'em and Weep", karena Cub dirasuki setan yang memaksa Pop membunuhnya (padahal Lumpy telah mengeluarkan setan itu dari Cub). Ia selamat hampir di semua episode.

Cub adalah karakter fiksi pada serial kartun Happy Tree Friends. Ia adalah beruang yang sangat muda dan anak dari Pop. Ia adalah karakter termuda dan terkecil di Happy Tree Friends. Ia meninggal akibat ayahnya, walaupun Pop sayang padanya, Pop tidak sengaja membunuhnya dan Pop bahkan tidak tau ia membunuh Cub. Cub sangat jarang selamat pada kartun ini dan kematiannya biasanya mengerikan dan menyakitkan.


Lumpy adalah karakter fiksi dari serial kartuns Happy Tree Friends. Ia adalah rusa berwarna biru muda yang tidak pintar. Ia adalah salah satu karakter dewasa di kartun ini. Lumpy muncul hampir di semua episode Happy Tree Friend. Kebodohannya sering menyebabkan kematiannya, selain itu, ia menyebabkan kematian semua karakter kecuali Cro-Marmot dan Splendid.

Popular posts from this blog

Misteri Manusia Kerdil

Mungkin dari kita semua pernah membaca kisah mengenai makhluk yang satu ini di beberapa majalah ataupun surat kabar, kerana keanehannya ramai yang sudah mengulasnya. Orang pendek ialah nama yang diberikan kepada sebentuk yang unik (manusia?) yang sudah dilihat ramai orang selama ratusan tahun yang kerap muncul di sekitar Taman Nasional Kerinci Seblat, Sumatera. Walaupun tak sedikit orang yang pernah melihatnya, kewujudan orang pendek hingga sekarang masih merupakan teka-teki. Tidak ada seorangpun yang tahu, sebenarnya makhluk jenis apakah yang sering disebut sebagai orang pendek itu. Tidak pernah ada laporan yang memberitakan bahawa seseorang itu pernah menangkap atau menemukan jasad makhluk ini, namun hal itu berbanding sebaliknya dengan banyaknya laporan dari beberapa orang yang mengatakan pernah melihat makhluk tersebut. Sekadar informasi, Orang pendek ini termasuk didalam salah satu kajian Cryptozoolgy, begitulah yang dapat saya per

Hilangnya Injil - Injil Asli

Hingga ditemukannya mesin cetak pada tahun 1450, semua Alkitab adalah hasil salinan tangan yang kita sebut manuskrip. Alkitab lengkap tertua yang masih ada hingga sekarang berasal dari abad ke-empat, dan isinya sama dengan Alkitab yang dipegang oleh umat Katolik yaitu terdiri dari 73 kitab. Apa yang terjadi dengan manuskrip-manuskrip asli yang ditulis oleh para penulis kitab Injil? Ada beberapa alasan akan hilangnya kitab-kitab asli tersebut:   Beberapa ratus tahun pertama adalah masa-masa penganiayaan terhadap umat Kristen. Para penguasa yang menindas Gereja Katolik menghancurkan segala hal yang menyangkut Kristenitas yang bisa mereka temukan. Selanjutnya, kaum pagan (non-Kristen) juga secara berulang-ulang menyerang kota-kota dan perkampungan Kristen dan membakar dan menghancurkan gereja dan segala benda-benda religius yang dapat mereka temukan disana. Lebih jauh lagi, mereka bahkan memaksa umat Kristen untuk menyerahkan kitab-kitab suci dibawah ancaman nyawa, lanta

Freemason di Indonesia

“Kebangkitan Nasional” berdengung disekitar pendengaran kita. Menurut buku pelajaran dari SD hingga SMA, pada tanggal 20 Mei 1908 telah terjadi suatu pergerakan menuju awal gerakan nasional dalam mengatasi penjajahan di bumi Indonesia yang dipromotori oleh mahasiswa-mahaiswa STOVIA yang biasa disebut dengan “Budi Utomo”. Dr. Sutomo pun di daulat menjadi salah satu “pengisi” awal dari pergerakan Budi Utomo. Dari SD sampai SMA bahkan mungkin perguruan tinggi kita sudah di doktrin tentang kedahsyatan hari yang disebut kebangkitan nasional ini yang selalu menjadi titik awal kaum terpelajar di Indonesia. Kita bahkan tidak mengetahui atau bahkan tak acuh tentang bagaimana sejatinya pergerakan Budi Utomo ini. Budi Utomo merupakan pergerakan yang menurut fakta sejarah sejatinya masih bersifat sangat kedaerahan, belum mencakup tingkat nasional dan bahkan masih berada di dalam taraf kelokalan. Gerakan ini ternyata menyimpan sebuah tabir misteri yang berkaitan dengan sebuah organisasi rahasia Yah