Skip to main content

Fakta Paling mengerikan tentang Bumi !

Saya akan menyambapikan beberapa teori (yang mungkin kontroversial) bagaimana bentuk bumi sebenernya, kalo ada yang keberatan ya di luar tanggung jawab saya jadi jangan ngajakin debat, tapi kalo nanya2 aja bole lah. Mungkin sebagian pembaca dah pernah baca artikel saya di blog ini tentang hitler yang belum mati ato pun yang proyek UFO nazi jerman yang disana gw bilang kemungkinan hitler dan teknologi gilanya dibawa kabur ke antartika waktu Jerman udah kalah perang kan? Dan mungkin juga para pembaca juga udah pernah dengar tentang kondisi bulan tuh sebenarnya berongga,dan dicurigai sebagai pesawatnya alien ato apa lah, gw gak tau bener dan lengkapnya, jadi gw taro artikelnya aja ya.

Rongga pada Bulan

Pembuktian kabut bulan mungkin bisa menjelaskan struktur bulan. Astronot yang mendarat di bulan, ketika akan kembali ke bumi, meninggalkan permukaan bulandengan mengendarai pesawat pendarat kembali ke kabin antariksa, setelah menyatudengan pesawat antariksa, pesawat pendarat itu dibuang kembali ke permukaan bulan. Alat pengamat gempa yang dipasang pada jarak 72 km mencatat getaran padapermukaan bulan, getaran ini terus berlangsung lebih dari 15 menit, sama seperti martil memukul lonceng besar dengan sepenuh tenaga, getaran berlangsung dalamwaktu yang lama baru hilang secara perlahan-lahan. Ambil sebuah contoh misalnya,ketika kita memukul sebuah besi berongga dengan sekuat tenaga, akan mengeluarkan
getaran ung… ung… yang terus bergema, sedangkan ketika memukul besi padat,getaran hanya akan bertahan singkat, akan berhenti pada waktu yang tidak lama.Gejala getaran yang terus berlangsung ini membuat ilmuwan mulai membayangkanapakah bulan itu berongga?

Ketika sebuah benda yang padat mendapat benturan, bisa mengeluarkan dua macam gelombang, satu adalah gelombang bujur (longitudinal), sedangkan satunya lagiadalah gelombang permukaan. “Gelombang bujur” adalah suatu gelombang tembusan,bisa menembus suatu benda, dari satu sisi permukaan melalui pusat benda dandisalurkan ke sisi lainnya. Dan “gelombang permukaan”, sama seperti namanya,hanya bisa menyampaikan pada permukaan yang sangat dangkal. Namun, instrumenkabut bulan yang dipasang di atas bulan, melalui catatan waktu yang panjang,sama sekali tidak berhasil mencatat atau merekam gelombang bujur, semuanyaberupa gelombang permukaan. Dari gejala yang menakjubkan ini, ilmuwan membuktikan bahwa bulan itu berongga!
Maka dari itu mungkin teori ini bisa menjelaskan kalo kenapa bulan berongga dan "mungkin" juga gak hanya bulan yang kayak gitu, planet2 laen termasuk BUMI juga berongga dan "mungkin" mampu menjelaskan berbagai misteri dari bumi..

Dan teori ini dinamain HOLLOW EARTH theory !



Teori ini intinya memaknai bahwa Bumi dan seluruh planet di jagat raya ini tidakklah bebentuk bola penuh, melainkan bola berongga yang didalamnya mungkin saja terdapat spesies mahluk hidup lain..

ingat beberapa film..??
- Journey to The Center of The Earth.
- The Lost World.
- Pirates of Carribean - at world's end.
- dst
 
hal ini mungkin saja terjadi karena mesin bor kita hanya mampu paling jauh saat ini mencapai 12.3 kilometer menembus bumi...(proyeknya rusia yang namanya Kola Superdeep Borehole)

1. Teorinya Edmund Halley

intinya dia bilang kalo bumi tuh tebel lapisan pertamanya sebesar 800 kilometer, dan terdapat lapisan berikutnya lagi setelah itu dengan atmosfer masing2 lapisan didalemnya.. tiap lapisannya punya magnet sendiri2 dan berputar berlawanan arah.

Menurutnya, teori yang dia bikin mampu menjelaskan knapa terkadang di suatu waktu ato di suatu tempat kompas selalu berputar ga tentu dan munculnya aurora borealis di karenakan lepasnya gas dari lapisan2 ini..



http://www.geekologie.com/2007/06/25/Aurora-Borealis-thumb.jpg

2. Teori hollow earth Leonhard Euler!



Seperti yang gw bilang diatas, thread ini ada mungkin ada hubungannya sama Hitler lagi. tentang si hitler ternyata masih hidup dan hipotesa yang gw tulis disana ada 2, yaitu ke argentina dan satu lagi ke bulan. tapi ke dua hipotesa itu punya satu kesamaan, yaitu transit dulu di antartika! maka fakta ini pulalah yang bisa memunculkan satu lagi hipotesa laen kalo emang teori hollow earth adalah emang bener.
Hitler bersembunyi ke hollow earth!
hal ini bisa dibuktikan dari perkataan Karl Doenitz(Pimpinan Angkatan Laut Nazi Jerman) di tahun 1944 "The German submarine fleet is proud of having built an invinsible fortification for the Führer, anywhere in the world." Dan dia juga bilang tentang hal yang sama saat pengadilan Perang dunia II (Nuremberg Trial) Katanya. "an invisible fortification, in midst of the eternal ice."
Mungkin aje Jerman Nazi disana udah mengadakan penilitian yang lama sekali di daerah yang mereka namakan New Swabia.





Popular posts from this blog

Misteri Manusia Kerdil

Mungkin dari kita semua pernah membaca kisah mengenai makhluk yang satu ini di beberapa majalah ataupun surat kabar, kerana keanehannya ramai yang sudah mengulasnya. Orang pendek ialah nama yang diberikan kepada sebentuk yang unik (manusia?) yang sudah dilihat ramai orang selama ratusan tahun yang kerap muncul di sekitar Taman Nasional Kerinci Seblat, Sumatera. Walaupun tak sedikit orang yang pernah melihatnya, kewujudan orang pendek hingga sekarang masih merupakan teka-teki. Tidak ada seorangpun yang tahu, sebenarnya makhluk jenis apakah yang sering disebut sebagai orang pendek itu. Tidak pernah ada laporan yang memberitakan bahawa seseorang itu pernah menangkap atau menemukan jasad makhluk ini, namun hal itu berbanding sebaliknya dengan banyaknya laporan dari beberapa orang yang mengatakan pernah melihat makhluk tersebut. Sekadar informasi, Orang pendek ini termasuk didalam salah satu kajian Cryptozoolgy, begitulah yang dapat saya per

Hilangnya Injil - Injil Asli

Hingga ditemukannya mesin cetak pada tahun 1450, semua Alkitab adalah hasil salinan tangan yang kita sebut manuskrip. Alkitab lengkap tertua yang masih ada hingga sekarang berasal dari abad ke-empat, dan isinya sama dengan Alkitab yang dipegang oleh umat Katolik yaitu terdiri dari 73 kitab. Apa yang terjadi dengan manuskrip-manuskrip asli yang ditulis oleh para penulis kitab Injil? Ada beberapa alasan akan hilangnya kitab-kitab asli tersebut:   Beberapa ratus tahun pertama adalah masa-masa penganiayaan terhadap umat Kristen. Para penguasa yang menindas Gereja Katolik menghancurkan segala hal yang menyangkut Kristenitas yang bisa mereka temukan. Selanjutnya, kaum pagan (non-Kristen) juga secara berulang-ulang menyerang kota-kota dan perkampungan Kristen dan membakar dan menghancurkan gereja dan segala benda-benda religius yang dapat mereka temukan disana. Lebih jauh lagi, mereka bahkan memaksa umat Kristen untuk menyerahkan kitab-kitab suci dibawah ancaman nyawa, lanta

Freemason di Indonesia

“Kebangkitan Nasional” berdengung disekitar pendengaran kita. Menurut buku pelajaran dari SD hingga SMA, pada tanggal 20 Mei 1908 telah terjadi suatu pergerakan menuju awal gerakan nasional dalam mengatasi penjajahan di bumi Indonesia yang dipromotori oleh mahasiswa-mahaiswa STOVIA yang biasa disebut dengan “Budi Utomo”. Dr. Sutomo pun di daulat menjadi salah satu “pengisi” awal dari pergerakan Budi Utomo. Dari SD sampai SMA bahkan mungkin perguruan tinggi kita sudah di doktrin tentang kedahsyatan hari yang disebut kebangkitan nasional ini yang selalu menjadi titik awal kaum terpelajar di Indonesia. Kita bahkan tidak mengetahui atau bahkan tak acuh tentang bagaimana sejatinya pergerakan Budi Utomo ini. Budi Utomo merupakan pergerakan yang menurut fakta sejarah sejatinya masih bersifat sangat kedaerahan, belum mencakup tingkat nasional dan bahkan masih berada di dalam taraf kelokalan. Gerakan ini ternyata menyimpan sebuah tabir misteri yang berkaitan dengan sebuah organisasi rahasia Yah