Tuesday, 2 February 2010

Mitos Haikal Sulaiman, Tabut Yang Hilang, dan konspirasi Yahudi

Dalam postingan sebelumnya tentang konspirasi israel tentang penggalian al aqsa, kini muncul lagi berita baru tentang letak tabut perjanjian ada di dalam masjid al aqsa, maka dari itu israel dengan sangat keras berupaya adar masjid al aqsa segera di ratakan.

alasanya adalah klasik, yaitu bahwa dalam masjid al aqsa di sinyalir menyimpan senjata pemusnah masal dan sebagai tempat bersembunyi pimpinan utama al -qaeda

yang dimaksud dengan haikal sulaiman adalah istana sulaiman yang di kira bangsa yahudi sebagai masjid al aqsa sekarang.

http://i36.tinypic.com/2lnjwis.jpg

Ada “rahasia besar” di balik penggalian Masjid al-Aqsha oleh Yahudi. Rahasia ini menyimpan sejumlah informasi spektakuler sejak beratus-ratus tahun lalu dan hingga kini belum terungkap.

Tabut adalah salah satu rahasia yang terbesar. Benda keramat yang diyakini sebagai mukjizat Nabi Musa (as) ini, telah hilang. Bangsa Yahudi meyakini benda itu kini bersemayam di salah satu lokasi suci Masjid al-Aqsha. Menurut mereka, kedatangan sang Juru Selamat hanya tinggal menunggu waktu dan akan gagal sama sekali jika mereka tak berhasil mendapatkan benda yang juga mereka yakini sebagai simbol kekuasaan di muka bumi.

Di manakah sesungguhnya Tabut keramat itu berada?
Apa yang sebenarnya kini sedang berlangsung di sekitar al-Aqsha?
Apakah kaitannya dengan masa depan Islam?

Tags: ,

Like Real-Mistery™


Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Real-Mistery™. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks