Friday, 5 June 2009

Bayi BigFoot Tertangkap Di Kamera

29 Oktober 2008, Rick Jacobs mengaku telah mendapatkan foto sesosok makhluk misterius, beberapa mengatakan bahwa makhluk itu adalah bayi bigfoot, beberapa lagi mengatakan bahwa itu adalah bayi sasquatch. Namun beberapa lagi mengatakan bahwa hewan itu hanyalah seekor beruang dengan infeksi kulit. Yang pasti semua sepakat bahwa foto itu bukan tipuan.


Bigfoot atau Sasquatch adalah legenda dalam dunia Kriptozologi yang dipercaya hidup di wilayah hutan Amerika Utara. Makhluk tersebut berbentuk Primata dengan telapak kaki berukuran besar.

Rick mengatakan bahwa ia telah memasang sebuah kamera otomatis yang diikatkan ke sebuah pohon di Allegheny National Forest sekitar 115 mil di timur laut Pittsburgh dengan harapan dapat memotret seekor rusa. Namun kamera tersebut malah menangkap sosok makhluk yang lain.

"Kami tidak bisa memastikan jenis makhluk itu. Aku telah berburu selama bertahun-tahun dan aku belum pernah melihat makhluk seperti itu." Kata Rick.

Rick mengatakan bahwa foto itu diambil pada tanggal 16 September 2008. Kemudian ia menghubungi Organisasi peneliti Bigfoot yang menyelidiki semua laporan-laporan penampakan Bigfoot dari seluruh Amerika dan Kanada.

"Sepertinya makhluk itu adalah hewan primata. Menurut pendapatku makhluk itu adalah Sasquatch Remaja." Kata Paul Majeta, salah seorang peneliti dari organisasi itu.

Namun, Pennsylvania Game Commission memiliki pendapat yang lebih konvensional. Juru bicara kelompok itu yang bernama Jerry Feaser mengatakan bahwa petugas konservasi taman nasional secara rutin menangkap beruang untuk ditandai dan mereka sering melihat makhluk yang ada di foto tersebut.

"Tidak ada keraguan bahwa makhluk itu adalah beruang dengan kasus infeksi kulit." Kata Feaser.

Namun pendapat ini mungkin akan ditertawakan oleh para peneliti Bigfoot mengingat bahwa hewan dengan infeksi kulit sering digunakan sebagai alasan untuk mengidentifikasi penampakan makhluk yang tidak dikenal.

Contohnya, ketika sesosok anjing aneh terlihat di Texas yang dipercaya sebagian orang sebagai Chupacabra (makhluk kriptozologi legendaris lainnya), para peneliti malah mengatakan bahwa hewan itu adalah seekor Coyote dengan infeksi kulit.

Tags: , , ,

Like Real-Mistery™


Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Real-Mistery™. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks